Selamat Datang Peserta Didik Baru Kelas 7 di SMPN 173 Jakarta
HEADLINE SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMP NEGERI 173 JAKARTA, = SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI = ,* SEKOLAH HIJAU *, = MANAGEMEN BERBASIS SEKOLAH =

Alumni SMPN 173 Jakarta
Tahun 2019
 Kelas 9A






DATA WEBSITE 9 A

 

1.      Nama     : Adinda Maharani

Alamat : Jl. Plumpang Semper Gg. H. Bakri No. 8

Medsos : @adindaamhrni_

Kesan    : Thank u for all the stories gaes J intinya gw suka mpus

Pesan    : Pas awal masuk mah gila-gilaan aja dulu, ntr kelas 9 nya insap ini, asal jangan lupa aja.

 

2.      Nama     : Adipura

Alamat : Jl. Mindi Blok O No. 76

Medsos : @adpraa_

Kesan    : Cuma disekolah ini gua ngerasain piscok  ada rasa pedes-pedesnya

Pesan    : Pak Joko moodnya jan kaya cewe pliss, omaygat

 

3.      Nama     : Ahmad Fudholi Ruham Amin

Alamat : Jl. Rawa Badak Utara

Medsos : @fudholifadli

Kesan    : -

Pesan    : Belajar pas ulangan aja.

 

4.      Nama     : Deryl Alfiqri

Alamat : Jl. Mantang 2 Blok Y No. 10

Medsos : @penghuni_alam_sebelah

Kesan    : Yu ma hart seker seker

Pesan    : WHAT IS LOVE

 

5.      Nama     : Muhammad Hatta Rizki

Alamat : Jl. Yos Sudarso Iorong Z Timur No. 22

Medsos : -

Kesan    : Omedetto

Pesan    : Make your dreams come true

 

6.      Nama     : Asma Amani

Alamat : Jl. Cibanteng III No. 25 RT. 09 RW. 07

Medsos : @shrnk_14

Kesan    : Bangga ae jadi anak satut

Pesan    : Yang bae bae ae la :v

 

7.      Nama     : Nayla Rachma Dhanisa

Alamat : Komp Ditjen Hubla Blok E No. 14

Medsos : @nayradha

Kesan    : Bangga jadi anak 173

Pesan    : Terimakasih!

 

8.      Nama     : Siti Chairunnisa Az - Zahra

Alamat : Jl. Yos Sudarso Lorong 102 Timur No. 73

Medsos : @sitnzzx

Kesan    : Sekolah penuh wadah!

Pesan    : Bu wadah, ibu suruh kita pake wadah, kalo g pake makanannya dibuang, kemaren saya liat ibu makan ga pake wadah, sini makanannya saya buang. Pak Martono, itu pilek uda dr kapan pa? kayanya g sembuh”. Ternyata ruang BK adem ya, makasi yang uda ngasi kesempatan gue buat ngerasain ademnya ruang BK sebelum gua lulus. Thx

 

9.      Nama     : Joseph Cornelius Tarigan

Alamat : Jl. Plumpang Semper RT. 02 RW. O3 No 26

Medsos : @joseph_c.t

Kesan    : Bangga punya guru yang bisa yang bisa ngomong goblog

Pesan    : Keluarkan lah apa yang ingin dikeluarkan yg cair, padat, maupun gas. Karena akan tidak nyaman jika ditahan

 

10.  Nama     : Siti Fitria Rahmawati

Alamat : Jl. Manggar Blok K No. 109

Medsos : @sitifitria2511

Kesan    : Nasi uduk gua laris manis gais

Pesan    : -

 

11.  Nama     : Alan Ronaldo Fester Tangka

Alamat : Jl. Nusa Indah No. dd21 Blok DD

Medsos : @alanronaldo04

Kesan    : This school has taught me a lot, this school has shaped me to be a much better character than before.

Pesan    : There is no word spoken, thank you very much for everything, my time has been wasted, I have tried to work and remain skilled.

 

12.  Nama     : Mitha Aisyah

Alamat : Jl. Rawa Badak Barat Gg. H No. 43

Medsos : @miitha.aa

Kesan    : Muak

Pesan    : Ini pesan semoga dibaca ya

 

 

13.  Nama     : Muhammad Ersyad

Alamat : Jl. Nusa Indah dd17

Medsos : @muhammadersyad117

Kesan    : Terima Kasih

Pesan    : Pesimis = Lemah

 

14.  Nama     : Rohimah

Alamat : Jl. Mantang Blok L

Medsos : @rohimah04_

Kesan    : Sekola disini 3 taun b aja

Pesan    : Makasi uda ganti jenis kelamin gua selama 3 taun mwuachh tanpa biaya lagi wkwk

 

15.  Nama     : Natasia Aulia A

Alamat : Jl. Sindang Pulo No. 289 RT. 12 RW. 09

Medsos : @ntsy.a.a

Kesan    : Banyak banget kenangan bersama wadah

Pesan    : Don’t forget to eat, because realizing your dream requires energy

 

16.  Nama     : Zahwa Deanti

Alamat : Jl. Cemara Ujung No. 111

Medsos : @zahwaaa.d.a

Kesan    : Diomelin mulu ama ema gua gr” wadah gua ilang terus

Pesan    : Plis deh ya bu jgn mrh” mulu ntr kejang”

 

17.  Nama     : Muhammad Fajar

Alamat : Jl. Rawabinangun 1

Medsos : @fajarrrr_077

Kesan    : Bangga bisa sekolah disini 4 tahun

Pesan    : Nakal boleh bego jangan

 

18.  Nama     : Ghadhidha Diandra Cinta

Alamat : Jl. Cipeucang 3

Medsos : @ghadhidha_dc

Kesan    : -

Pesan    : Serba salah hidup disatut

 

19.  Nama     : Raihan Khawarizmi Putra

Alamat : Jl. Lontar X No. 32

Medsos : @raihankwrz

Kesan    : Selagi dia bukan pencipta gua, gua selalu diatas dia dan gua gaakan tunduk ama dia

Pesan    : Berangkat sunrise pulang sunset “my school my adventure, my sleep ga terature”

 

 

 

20.  Nama     : Vivo Niddyosan

Alamat : Jl. Cemara Gg. 4 Blok E

Medsos : @vivo.niddyosan_17

Kesan    : Satut anjay banget

Pesan    : Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena tak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan

 

21.  Nama     : Nur Alfi Ramdhania

Alamat : Jl. Mantang 1 Blok M No. 32 RT. 12 RW. 07

Medsos : @nuralfi11_

Kesan    : G terlalu nyaman dgn sklh ini, karena isi kebanyakan sampah dan wadah

Pesan    : Nikmati hidupmu sendiri seperti lu menikmati indomie rebus dikala hujan

 

22.  Nama     : Anggi Windu Antika

Alamat : Jl. Tanah Merah Atas No. 02

Medsos : @anggwndx_

Kesan    : Bangga bisa sekolah di hutan

Pesan    : Kalo dipanggil ke BK ambil hikmah nya aja, bisa ngadem

 

23.  Nama     : Aura Rahma Azhari

Alamat : Alur Laut Jl. K2

Medsos : @aura.rahmaazr

Kesan    : Uncc bet dipenjara 3 taun disini, mwaa

Pesan    : Cuma mau ngasi tau aja si, w alergi ama yang fake fake. Apalagi temen enakan yg original eheheQ

 

24.  Nama     : Ibnu Achmad Afandi

Alamat : Jl. Rawa Badak Utara No. 8

Medsos : @afandi7_

Kesan    : Alpha lebih bagus dari leo :3

Pesan    : Bangga pernah jadi top global nana

 

25.  Nama     : Ratu Serena Putri Syahweri

Alamat : Jl. Baru Gg. 1 Dalam No. 48 RT. 011 RW. 001

Medsos : @ratuserena_

Kesan    : Jadi anak baru satut itu enak ga enak banyak orang FAKE hiyaaaaaaaa HATI-HATI!

Pesan    : Klo punya utang dibayar jgn pura-pura lupa JHAHAHAHA

26.  Nama     :  Andi Khalishah R. A

Alamat : Jl. Flamboyan BB.9

Medsos : @a.khalishah

Kesan    : Lupa semua kesannya 3 taun disini

Pesan    : Jangan lupa solat, jangan lupa makan, jangan lupa sama gw

 

27.  Nama     : Zulfa Yaziida Priznillah

Alamat : Jl. Melati Tugu VIII

Medsos : @zulfaayp_

Kesan    : Bangga, karena punya banyak pengalaman dan kenangan

Pesan    : Bu gabole buang” makanan dosa

 

28.  Nama     : Muhammad Ali Adzilan

Alamat : Jl. Cibadak

Medsos : @zlannn25

Kesan    : Gome gome no jat pistol

Pesan    : I’m gonna be king of the pirate’s

 

29.  Nama     : Rahma Arvianingsih

Alamat : Jl. Mawar Dalam Barat No. 1

Medsos : @rahmaarpia

Kesan    : Banyak teman yang peduli dan bisa jadi sahabat

Pesan    : Jangan membully teman dikelas dan jadikan teman menjadi sosok yang berharga

 

30.  Nama     : Reno Armando

Alamat : Jl. Lontar III No. 14

Medsos : @ren.armn

Kesan    : Keren

Pesan    : Nilai UN taun depan lebih tinggi lagi

 

31.  Nama     : Nurhalifah

Alamat : Jl. Alur Laut RT. 01 RW. 09 No. 46

Medsos : @nurhlfh03

Kesan    : Banyak banget lah pokoknya

Pesan    : Don’t judge a book by the cover

 

32.  Nama     : Fariqa Andzari Najwa

Alamat : Jl. Janur Hijau II Blok ii No. 16

Medsos :

Kesan    : Semoga bisa mupon ya gais

Pesan    : Jangan lupakan masa” tersiksa disatut kawan