Selamat Datang Peserta Didik Baru Kelas 7 di SMPN 173 Jakarta
HEADLINE SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMP NEGERI 173 JAKARTA, = SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI = ,* SEKOLAH HIJAU *, = MANAGEMEN BERBASIS SEKOLAH =

Alumni SMPN 173 Jakarta
Tahun 2019
 Kelas 9C








DATA KELAS 9C

 

1.      Nama     :  Shilviana Belo

Alamat : Jl. Pembangunan 2

Medsos : @shilvianabelo_

Kesan    : Pa patur sama bu eti rohayati terdabest

Pesan    : Mimpi seolah olah anda akan hidup selamanya, hiduplah seakan kamu mati besok. Agar kamu tidak menunda untuk memperbaiki diri

 

2.      Nama     : Stevania Camelia Asahri

Alamat : Jl. Kramat Jaya Lorong 3C No. 26

Medsos : @stevaniaa__

Kesan    : Temen gua ngeluh gapunya duit mulu, kek nya itu kutukan seorang bendahara tapi ko gua ga ya? Soalnya gua bendaharanya~~

Pesan    : Katanya hidup itu kaya roda berputar kadang dibawah kadang diatas, tapi hidup gua beda, kalo rodanya mau ke bawah gua ganjel pake sandal

 

3.      Nama     : Aisyah Dwi Aprilyawati

Alamat : Jl. Cibanteng 2 No. 1A

Medsos : @aisyahdwii

Kesan    : Makasi untuk jumat pagi karena dari situ saya solat duha

Pesan    : Jangan geer kalo temen sekelas liatin kamu dia itu cuma nyari bukunya dikoreksi siapa

 

4.      Nama     : Aghniaura Shasyanazwa

Alamat : Jl. B III No. 17

Medsos : @aghni.asn

Kesan    : 3 tahun sekolah disatut, hidup dipenuhi wadah

Pesan    : Buat satut, banyak banyakin belajar jangan ngumpulin wadah

 

5.      Nama     : Naurah Luthfiah Qanitah

Alamat : Jl. Tugu Permai Kav. Blok A5 No. 37

Medsos : @naurahlth

Kesan    : Makasi udah bisa merasakan penjara dihutan

Pesan    : Hidup tuh dibawa santai, jangan dibawa ribet

 

6.      Nama     : Fitri Novianti

Alamat : Jl. Mindi Raya Blok Y No. 30

Medsos : @fitri242_

Kesan    : Kata Butol, kejahatan jangan dibalas kejahatan

Pesan    : No Body is Perfect

 

7.      Nama     : Samudra Alfarizi

Alamat : Jl. Melati 9 No. 21

Medsos : @samudra_7

Kesan    : Satu-satunya sekolah yang punya fly over

Pesan    : Menyontek adalah sebuah kesehatan yang dapat melatih otot mata

 

8.      Nama     : Satrio Alif Ramadhan

Alamat : Jl. Melati Tugu 1 No. 26

Medsos : @aliiframadhan_07

Kesan    : Untuk guru yang super perhatian, perhatiin dulu diri sendiri (jarang ngajar, wadah, 4 sehat 5 sakit)

Pesan    : Untuk guru yang galak semoga engkau tobat (guru olahragamu membunuhmu)

 

9.      Nama     : Bona Jevon Tampubolon

Alamat : Jl. Jangkar No. 367 RT. 04 RW. 01

Medsos : @bona_jvn

Kesan    : Buat bu ayu lesnya bagus

Pesan    : Namanya juga orang dagang kali, cape duduk

 

10.  Nama     : Cindy Marsheila

Alamat : Lorong X Timur No. 47

Medsos : @cindymrshl

Kesan    : Cukup tau guru BK merhatiin kesalahan anak muridnya doang

Pesan    : Sekolahnya gausa ribet-ribet lah banyak peraturan, bawa hape aja langsung disita

 

11.  Nama     : Salma Amirah Fathonah

Alamat : Jl. Walang Mandiri No. 15

Medsos : @salmaaf.09

Kesan    : Tak sayang maka tak anjay, kalau tak sayang maka tak tutwang

Pesan    : Murid disuruh apalin trias UKS, tp guru ga apal pancasila

 

12.  Nama     : Kaezal Rafasillah

Alamat : Jl. Logistik No. 21

Medsos : @kaezalrafa_259

Kesan    : Teman-temannya pada asik-asik

Pesan    : Kalo hari jumat bel nya jangan lama”

 

13.  Nama     : Ilyasa Jason Bunawan

Alamat : Jl. Membrano 2 No. 4

Medsos : @jsn.bnwn_

Kesan    : Buat pak Djoko, gosah so iya anjg

Pesan    : Bila sebuah perpisahan adalah bentuk dari kebahagiaan hubungan kita, maka jadikanlah perpisahan ini yang termanis dan terindah dalam hidupku

 

14.  Nama     : Wibowo Prastio

Alamat : Jl. Mengkudu Gg. Tengah No. 32 RT. 02 RW. 07

Medsos : @wb_prastio

Kesan    : Berbagi itu indah apalagi berbagi contekan

Pesan    : Moga-moga anak 9C dapet nilai UN bagus

 

15.  Nama     : Helmi Hidayat

Alamat : Jl. Pinang 3 No. 76

Medsos : @helmizr_12

Kesan    : Jangan suka pelit ngasi contekan kepada teman

Pesan    : Bersikap baiklah kepada teman karena sejahat-jahatnya teman pasti selalu ada cara baik buat ngasi contekan itu sendiri

 

16.  Nama     : Muhammad Fabian Nayaka Akbar

Alamat : Jl. B II No. 23 RT. 04 RW. 09

Medsos : @_fabian_12_02

Kesan    : Salah satu sekolah yg mementingkan wadah dan sampah daripada pelajaran

Pesan    : Semoga yang baru masuk satut lebih rajin menyontek

 

17.  Nama     : Muhammad Rafi Akbar Putra

Alamat : Jl. Palem No. 26

Medsos : @_rafiakbarrr

Kesan    : Kapan ya jongsong lawan jeson

Pesan    : Kantin nya ganti aja jadi PABRIK WADAH

 

18.  Nama     : Naufal Zidan Saputra

Alamat : Jl. Muncang Blok N Gg. 2 RT. 07 RW. 11

Medsos : @naufal_zs02

Kesan    : Enaknya sekolah disekolah sehat ampe susah buat makan dan minum

Pesan    : Didalam hidup tidak penting siapa yang dicinta atau dibenci tetapi yang lebih penting ALLAH selalu mencintaiku

 

 

19.  Nama     : Marshanda Az - Zahra

Alamat : Jl. Sungai Musi/H No. 257

Medsos : @marshandaaz

Kesan    :

Pesan    : Jangan buat, seorang wanita menunggu karena menunggu tak sebercanda itu

 

20.  Nama     : Saharani Rachman

Alamat : Jl. Mawar 10 Blok C No. 44

Medsos : @shrni_1903

Kesan    :

Pesan    : Setiap manusia itu punya kelebihan dan juga kekurangan

 

21.  Nama     : Ferdi Zacky Hasan

Alamat : Jl. Cibadak No. 50

Medsos : @ferdi.z.h

Kesan    :

Pesan    : Hidup itu perlu yang namanya nafas.

 

22.  Nama     : Mustika Dian Anggraini

Alamat : Jl. Melati Tugu 1 No. 28

Medsos : @dyn.angrn_

Kesan    :

Pesan    : Hidup itu jangan kubu-kubuan jangan individu juga

 

23.  Nama     : Husni Kamil

Alamat : Jl. Mengkudu Gg. 3 No. 78

Medsos : @husnikamil186

Kesan    :

Pesan    : Hidup itu harus adil. Jangan kalo yang atas udah cape yang bawah kaga mau gantian

 

24.  Nama     : Luh Layung sari

Alamat : Jl. Alur Laut Gg. ZZ No. 11

Medsos : @luhlayungg

Kesan    : Mencintaimu sama seperti bermain hujan awalnya aku senang kemudian aku sakit L

Pesan    : Menjadi sukses didepanmu adalah balas dendam yang terindah J

 

25.  Nama     : Ramadhan Alkandio Hartanto

Alamat : Jl. B Raya No. 21

Medsos : @ramadhanalkandio

Kesan    : Buat pak djoko jgn suka brutal, karna brutal sakit pak

Pesan    : Gampang itu tdk susah dan tdk susah itu gampang