Selamat Datang Peserta Didik Baru Kelas 7 di SMPN 173 Jakarta
HEADLINE SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMP NEGERI 173 JAKARTA, = SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI = ,* SEKOLAH HIJAU *, = MANAGEMEN BERBASIS SEKOLAH =

Alumni SMPN 173 Jakarta
Tahun 2019
 Kelas 9D










DATA KELAS 9D

 

1.      Nama     : Abimanyu

Alamat :  Jln. Gang Masjid 1 No .46

Medsos : -

Kesan    :

Pesan    : Stay cool and be a good people in every place

 

2.      Nama     : Ade Hermawan

Alamat : Jln. F Gang L No. 16

Medsos : @ade.hrmwn

Kesan    : Sekolah sama dengan penjara yang terdidik

Pesan    :

 

3.      Nama     : Agustia Rizki

Alamat : Jl. Cikijang VI

Medsos : @a.rizkiii

Kesan    : Shatoet doang paling keren, tapi tetep kerenan gua

Pesan    : Lestarikan nasi goreng cuy, karna cuma di satut nasi goreng pake bumbu kacang.

 

4.      Nama     : Alan Budi Pratama

Alamat : Jln. Pinang 4 No. 63 RT 012/005

Medsos : @alanpratama

Kesan    :

Pesan    : Mengapa aku suka tidur? Bukannya aku pemalas melainkan mimpiku lebih indah dari kenyataan.

 

5.      Nama     : Angel Rose Putri

Alamat : Jln. Manggar 4 No. 32

Medsos : @angeel.94

Kesan    : Sebenernya suka si sama satut,tpi boong

Pesan    : Gua sekolah bukan disekolahan tpi di hutan

 

6.      Nama     : Annisa Fitriah

Alamat : Jl. Mindi Blok O Gg. 3

Medsos : @annsss_1202

Kesan    : Skul gua biang gosip wk

Pesan    : Sabar aja mulut anak satut banyakin gosip dari pada belajar :v

 

7.      Nama     : Aprilia

Alamat : Jln. Gading Sengon 5 RT 7/022

Medsos : @aprillia_al

Kesan    :

Pesan    : Terima kasih telah mengajarkan peluang, jadi aku bisa menghitung peluangku mendapatkanmu :v

 

8.      Nama     : Atika Atsfa Sari

Alamat : Jln. Mindi No 59 RT 06/009

Medsos : @athikatsfa_

Kesan    :

Pesan    : Jaman sekarang rata-rata ank SMP pada ngomong toxic, up lah gan !!!

 

9.      Nama     : Citra Sucipta

Alamat : Jln. Kebon Baru Gang 7 No.1D

Medsos : @citrascpta

Kesan    :

Pesan    : Jajanan kantinnya tolong diubah semua, soalnya bosen jajanannya itu-itu aja

 

10.  Nama     : Daffa Dzikri Aulia Hadromi

Alamat : Jln. Melur Tugu 6 No. 9

Medsos : @daffa.dzz

Kesan    : pernah baperin guru

Pesan    : jgn lupa bayar uang kas,jgn sampe nunggak 5 bln kaya gua

 

11.  Nama     : Dwi Kashinta

Alamat : Jln.  Melur Tugu 4 No. 2 RT 05/009

Medsos : @dwi_k18

Kesan    :

Pesan    : Belajar dikelas 9 mengajarkan, lebih baik so cantik daripada sok pinter J (kasihan yg udah belajar keras)

 

12.  Nama     : Fatasya Putri Naya

Alamat :Komperta Jl. Mutiara 1 Blok w/14 RT 08/16

Medsos : @fatasyapn

Kesan    :

Pesan    : Itu alamat bukan pajangan doang, jadi kalo kangen tau kan harus kemana

 

 

 

13.  Nama     : Hesti Nurhamidah

Alamat :  Jl. Sulawesi lorong w Timur No.33 RT 015/001

Medsos : @h.nh04

Kesan    :

Pesan    : Mari kita sukses bersama, jangan ada yg ditinggal ya J

 

14.  Nama     : Hizkia Zefanya

Alamat : Jl. Budi raya No.45 RT 001/008

Medsos : @hizkia_04

Kesan    :

Pesan    : Ketat ketat amat,itu sekolah atau stocking ??

 

15.  Nama     : Khoirul Iksan

Alamat : Jl. Plumpang B No.13

Medsos :@lucygaby

Kesan    :

Pesan    : Waktu terindah semasa sekolah adalah waktu freeclass jangan sia-siakan waktu saat istirahat adalah waktu tidur

 

16.  Nama     : Muhammad Alfaridzi

Alamat : Jl. Pemnbangunan III No.11 RT 09/009

Medsos : @muhamad.alfarizii

Kesan    :

Pesan    : Jangan putus asa jika nilai mu jelek, karna percayalah suatu saat kita akan mendapatkan nilai yang terbaik

 

17.  Nama     : Muhammad Fariz

Alamat : Jl. Maja No.49 A RT 01/006

Medsos :@frzz_30

Kesan    :

Pesan    : JHS is pure a shit

 

18.  Nama     : Muhammad Farel

Alamat : Jl. Wijaya Kusuma No.27

Medsos : @farrelshidqi17

Kesan    :

Pesan    : Keep smile and respect, karena because adalah is

 

19.  Nama     : Muhammad Galyh Agung Pratama

Alamat :  Jl. GG Sawo III No.5 RT 13/003

Medsos : @luna_ordinal

Kesan    :

Pesan    : Tetaplah tersenyum dan berjuang karena teman adalah keluarga

 

20.  Nama     : Muhammad Rohan

Alamat : Jl. Alur Laut  No.24

Medsos : @asunemiku

Kesan    :

Pesan    : BUENAVISTA VENDEN NAZIS

 

21.  Nama     : Nirmala Putri Agnisyah

Alamat : Jl. Mangga Gg.5 blok D No.26 RT 11/10

Medsos : @malaaptri

Kesan    :

Pesan    : Gacukup muka cantik kalo dalemannya ga cantik, InsyaAllah galupa ama sekolah wadah

 

22.  Nama     : Rahmah Aulia

Alamat : Jl. Mundu dalam barat No.14 RT 09/011

Medsos : @rauliaa07_

Kesan    :

Pesan    : Peraturan” membuat menjadi lebih baik, cinta wadah

 

23.  Nama     : Rindu Hafid

Alamat : Jl.

Medsos :

Kesan    : Es teh 1

Pesan    : Pake gelas y

 

24.  Nama     : Rio Ananda

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    :

 

25.  Nama     : Salwa Azizah

Alamat :

Medsos :

Kesan    : Gaada anak barbar guru BK gaada kerjaan.

Pesan    : Cintahhh banget sama satoet ~ tapi boong yhaaaa

 

 

26.  Nama     : Shinta Nur Sa’diyah

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Jaman sekarang disekolah-sekolah malah wadah yg diprioritasin_-

 

27.  Nama     : Siti Aminah

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    :

 

28.  Nama     : Syifa Muqsitta Liwwa

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Kalo lomba dibiayain, jangan pake uang murid, piala aja buat sekolah

 

29.  Nama     : Sysari Fitri Yanti

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Stop body shamming and respect to your friend

 

30.  Nama     : Tirta Setiawan

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Hidup ini bagaikan air laut, kadang pasang kadang surut, ketika pasang jangan sombong, ketika surut jgn putus asa

 

31.  Nama     : Tubagus Bambang

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Walau hanya memiliki sedikit harapan, tetapi tetaplah menjadi sebuah harapan

 

 

 

 

32.  Nama     : Zhakya Zahra Ramadhani

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Aku cinta wadah, aku cinta satut, tapi boong gimana dong? Sekolah jaman sekarang semua serba make wadah

 

33.  Nama     : Zikri Gusli

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    : Hey – hey, Not bad