Selamat Datang Peserta Didik Baru Kelas 7 di SMPN 173 Jakarta
HEADLINE SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMP NEGERI 173 JAKARTA, = SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI = ,* SEKOLAH HIJAU *, = MANAGEMEN BERBASIS SEKOLAH =

Alumni SMPN 173 Jakarta
Tahun 2019
 Kelas 9F









DATA KELAS 9F

 

1.      Nama     :  Farid Umar

Alamat :  Jl. AA, RT. 11 RW. 01  Rawa Badak Utara

Medsos : @farid.umar

Kesan    :  Asyik banget

Pesan    : Kullu man’alaihafaan

 

2.      Nama     :  Amirah Zahrah Rafifah

Alamat :  Jl. Gotong Royong III Tugu Selatan RT. 12 RW. 07 Tanah Merah Atas

Medsos : @amirahzhrh_

Kesan    : Kumpul kumpul bareng

Pesan    : Tetep kumpul bareng bareng lagi kalo udah ga di satut wkwk, sukses ya

 

3.      Nama     : Muhammad Naufal Rizaldy

Alamat : Jl. Lontar luar No. 9  RT. 04 RW. 04

Medsos : @m.n.rizaldy

Kesan    : Mayan lah asyik juga

Pesan    : Inget gw kalo pgn poto

 

4.      Nama     : Ravi Al Farhan

Alamat : Jl. Mangga komplek imigrasi No. 9A

Medsos : @ravi_al_farhan

Kesan    : Kumpul bareng lagi lah

Pesan    : Tolong kalo rambut gua udah numbuh jgn panggil gua biksu lg AWAS LOH!!!!!

 

5.      Nama     : Atika Helena Putri

Alamat : Lorong 102 No. 86 RT. 07 RW. 10 Permai

Medsos : @helenaputrii09

Kesan    : Kekantin pake wadah sendiri

Pesan    : buat pak Joko pas lagi salim org ngasi salam tolong dijawab ya. Oiya sama bu wadah kayany klo org bawa wadah kesannya kaya g percaya gtu sih? Makasih.

 

6.      Nama     : Aldo Akmalul Rayhan

Alamat : Jl. Alur Laut No. 3

Medsos : @reyhanaldooo

Kesan    :

Pesan    : Apapun minumannya makannya pake nasi

 

7.      Nama     : Adnan Yusuf Apriansyah

Alamat : Jl. Plumpang B RT. 03 RW. 04

Medsos : @adn_ysf1504

Kesan    :

Pesan    : “Bagiku senyuman adalah balas dendam yang paling mematikan, ketika hinaan sedang bermunculan.”

 

8.      Nama     : Ryan Akmal Jacob

Alamat : Jl. Mawar Dalam Timur No. 34

Medsos : @ryan_jacob14

Kesan    : Sering kumpul-kumpul

Pesan    : Kurangin maling pulpennya, harus ada penerus yang bisa balap gapul

 

9.      Nama     : Rizka Amelia

Alamat : Jl. F Gg. I No. 31 RT. 07 RW. 02

Medsos : @rizkaamelia03

Kesan    : Buat Bu Nuryani jangan suka buang-buang makanan

Pesan    : Jangan pada geng-gengan lagi semoga yg banyak gaya disatut kena poin jgn terlalu banyak drama lah. Toh kita disatut untuk belajar! J

 

10.  Nama     : Ilham Fikriana Rasyadani

Alamat : Jl. Walang Baru 2 No. 43/45

Medsos : @hamliiiii_

Kesan    : Dekel gausa pada pala batu

Pesan    : Jadi dekel tuh kaga usah batu giliran disamperin sawan lu

 

11.  Nama     : Limson Agustinus

Alamat : Gg. Syawal 1 RT. 01 RW. 03 No. 65A Tugu Selatan

Medsos : @limsonriko

Kesan    :

Pesan    : Setiap pertemuan ada perpisahan, jadi hargailah waktu pertemuan itu.

 

12.  Nama     : Rere Rahmawati

Alamat :Jl. Cipeucang 1 No. 51 RT. 03 RW. 13 Koja

Medsos : @rererhmw11

Kesan    : Lebih peduli sampah daripada anak muridnya

Pesan    : Rasanya berat ingin meninggalkan sekolah ini ….. tapi boong

 

 

 

13.  Nama     : Risma Restu Ilahi

Alamat : Jl. Cikijang 2 No. 11

Medsos : @rismaarst_

Kesan    :

Pesan    : “Jangan memberitahu orang yang bertanya, bisa aja mereka sukanya tempe”

 

14.  Nama     : Nadia Keysha Kamila

Alamat : Jl. Maja Blok. NRT. 02 RW. 11 No. 16/25

Medsos : @keyshaakamila

Kesan    : Hiyahiyahiya

Pesan    : Sekolah sehat malah penyakitan

 

15.  Nama     : Dwi Puspita Sari

Alamat : Jl. Bendungan Melayu No. 50A RT. 07 RW, 01 Rawa Badak Selatan

Medsos : @dwi.puspita.sary

Kesan    : Cinta banget ama satut …. Tapi boong

Pesan    : Kalo maen jan pada milih milih lah kita kan sama sama manusia kasian kalo ga sebanding ama kalian nanti malah dia minder gegara gapunya temen terus bunuh diri sukses buat semuanya semoga lulus dapet nem terbaik.

 

16.  Nama     : Nazwa Syifa Satibi

Alamat : Jl. H. Murtadho No. 37 RT. 012 RW. 007

Medsos : @nazwasyifass

Kesan    : Aku tidak mau tahu

Pesan    : Kasi escalator dong cape nih naik tangga ‘hadeh’

 

17.  Nama     : Septi Aulia Sari

Alamat : Jl. Pembangunan 1 RT. 08 RW. 03 No. 27

Medsos : @septiaul_

Kesan    : Saya senang sekolah disini karena diperpustakaan banyak novel wattpad

Pesan    : Semoga impian utk menjadi sekolah zero sampah terwujud

 

18.  Nama     : Herafi Saskya P

Alamat : Jl. Cikijang IV No. 8 RT. 05 RW. 11

Medsos : @hanisasky_

Kesan    : Saya senang sekolah disini karena perpustakaannya adem

Pesan    : Semoga tahun depan ada sabun & tisu di toilet

 

19.  Nama     : Maqviratul Jannah Adam

Alamat : Jl. Patimura Gg. H. Sabki

Medsos : @viraadamm

Kesan    : Sekolah disini seru kalau mau meminjam di perpus ga ribet

Pesan    : Kedepannya kelasnya make AC

 

20.  Nama     : Galih Bhanu N

Alamat : Jl. Lagter Gg. 4 RT. 014 RW. 004

Medsos : Galih Bhanu

Kesan    : Seru

Pesan    : Bingung

 

21.  Nama     : Amelia Ensi Amanda

Alamat : Kp. Sawah Baru RT. 002 RW. 09 No. 12

Medsos : Ameliaensia.

Kesan    : No music, no life

Pesan    : g ad.

 

22.  Nama     : Salsabila Anina Putri

Alamat : Jl. Rawa Badak Barat Gg. H No. 43

Medsos : @salsaanina_

Kesan    : gaada

Pesan    : Ga usah pencitraan!

 

23.  Nama     : Muhammad Rakha Farhan A. P

Alamat : Kp. Mangga No. 16 RT. 01 RW. 05

Medsos : @rkh.frhn

Kesan    : B Aja

Pesan    : Gw Ganteng

 

24.  Nama     : Eva Nurhayati

Alamat : Jl. Sindang Raya Fort Timur No. 38B RT. 01 RW. 10

Medsos : @evanurhayati63

Kesan    : Masa putih biru yang tak terlupakan

Pesan    : Makin berkembang lagi :v

 

25.  Nama     : Raffa Haykal Yuda Putra

Alamat : Komp Pertamina Blok C/41

Medsos : @raffahykl

Kesan    : Gapenrting amat

Pesan    : Yaudalah ya

 

 

26.  Nama     : Rani Nur Azifah

Alamat : Jl Cipeucang 3 No. 16A RT. 008 RW. 012

Medsos : @rani.azfh

Kesan    : Seru juga pacaran ama kakel hehw

Pesan    : Wadah mulu akunya kapan?

 

27.  Nama     : Kefas Halomoan

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    :

 

28.  Nama     : Dewi Aisyah

Alamat : Tanah Merah Atas Gg. Manggis No. 55

Medsos : @dewiaisyah2312

Kesan    :

Pesan    : Tanpa murid nakal guru BK kerja apa

 

29.  Nama     : Diana Komalasari

Alamat : Jl. Cipeucang 1

Medsos : @dianasari28_

Kesan    : Kalo gd A uda dibangun jangan lupa ganti cat, jangan hijau mulu…

Pesan    : Jangan lupa bawa wadah kalo mau ke kantin

 

30.  Nama     : Najwah Ayu Firnanda

Alamat : Jl. Cibanteng 1 No. 21

Medsos : @najwahfirnanda

Kesan    : Ga berkesan soalnya saya lebih saying orang” disatut daripada sekolahnya

Pesan    : Selagi bisa naruh buku dikolong meja knp harus bawa” beratin tas

 

31.  Nama     : Muthiah Kamilah Fatih

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    :

 

32.  Nama     : Andriyo Ilham Julhadi

Alamat : Jl. Melur Tugu 3 No. 20

Medsos : @ilam_hadi

Kesan    : Jangan pelit aer

Pesan    : Yagitulah