Selamat Datang Peserta Didik Baru Kelas 7 di SMPN 173 Jakarta
HEADLINE SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMP NEGERI 173 JAKARTA, = SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI = ,* SEKOLAH HIJAU *, = MANAGEMEN BERBASIS SEKOLAH =

Alumni SMPN 173 Jakarta
Tahun 2019
 Kelas 9G








DATA KELAS 9G

 

1.      Nama     : Erlin Noviyanti

Alamat : Jl. Bendungan Melayu No.47

Medsos : @rlin.nvynt

Kesan    : Sangat berkesan namun sangat disayangkan SMA saya harus pindah

Pesan    : “Dulu saya kalo mau makan gak pake wadah semenjak saya masuk satut saya makan jadi pake wadah. Terimakasih satut telah menambah cucian piring dirumah saya”

 

2.      Nama     : Aylissa Azzahra

Alamat : Jl. Plumpang B RT. 004 RW. 011 No. 75

Medsos : @aylisa 16

Kesan    : Menakjubkan, berbeda dari yang lain

Pesan    : Awas pulpen ilang

 

3.      Nama     : Andi Suci Qurrata’ain

Alamat : Jl. Manggar Raya No. 8A RT. 02 RW. 09

Medsos : @andiainii_

Kesan    : Krn satut saya jadi tau penggunaan wadah makan dpt mencegah hepatitis

Pesan    : Wadah punya kantin jangan lupa dibalikin

 

4.      Nama     : Irmayani Farhanah

Alamat : Jl. Alur Laut Gg. Langgar RT. 06 RW. 03 No. 20

Medsos : @irmayaniif_

Kesan    : Berkesan sekali, karna sangat berkesannya jadi berkesan

Pesan    : “Jangan lupa tambahin wadah dikantin biar ga nambahin cucian piring dirumah”

 

5.      Nama     : Kinara Krisna

Alamat : Jl. Samudra Oxford I No. 23 RT. 003 RW. 006

Medsos : @krisnakinara

Kesan    : Pokoknya tuh saya terkesan buanget sama satut

Pesan    : Kamar mandi lantai 3 dibenerin dong

 

6.      Nama     : Salma Setianingsih

Alamat : Jl. F Gg. L No. 15 RT. 10 RW. 02

Medsos : @salma.setiangsh

Kesan    : Sekolahnya bagus ada replika air terjunnya kaya di pesta nikahan

Pesan    : Jangan pacaran sama satu angkatan nanti ditikung teman sendiri

 

7.      Nama     : Jonathan Oliver Kislew Tanuwidjaja

Alamat : Komplek Tugu Permai Bloo B2/6 RT. 07 RW. 02 Tugu Utara

Medsos : @jonathan_oliverr

Kesan    : Kuping saya sdh kebal ama yang namanya wadahhh

Pesan    : Siapkan kuping kalian, karna setiap hari ad peringatan mengenai wadah_-

 

8.      Nama     : Elisa Marsellina

Alamat : Jl. Plumpang B RT. 008 RW. 010 No. 3

Medsos : @elisa_marsellina17

Kesan    : Makasi satut udh ajarin gw buang sampah yg bener asyiappp

Pesan    : Moga-moga satut jadi yang terbaik

 

9.      Nama     : Davinka Cristy Verino

Alamat : Jl. Kelapa Hijau

Medsos : @davinka_24

Kesan    : Satut adlh penjara yg isinya berbagai jenis wadah

Pesan    : Bobot poin pertama siswa tolong ditambah wkw

 

10.  Nama     : Syefa Maulana Wahyuda

Alamat : Jl. Alur Laut Gg. K1 RT. 09 RW. 04 No. 12

Medsos : @syefa01

Kesan    : Satut, Sekolah Menengah Pertama pilihan pertama ketika PPDB SMP. Satoetku, Istanaku

Pesan    : Sedia Wadah Sebelum Tercyduk Guru

 

11.  Nama     : Indah Trinity Silitonga

Alamat : Jl. Perjuangan Raya No. 29 RT. 02 RW. 07 Tugu Selatan

Medsos : @indah.tnty

Kesan    : Mungkin gue belum pernah bikin satut bangga tapi gua bangga pernah sekull di satut

Pesan    : Pacaran tuu ama anak satut sekolah adiwiyata gitu loh buat cinta sama lingkungan aja bisa apalagi buat cinta sama kamu

 

12.  Nama     : Avrilia Azra Salsabila

Alamat : Jl. Alur Laut No. 97 RT. 04 RW. 03

Medsos : @avrilia_azra

Kesan    : Satut bikin gue kenal nasi goreng mang Acang yg enaknya pake banget

Pesan    : Jadi orang jangan suka julit ntr pacarnya kabur

 

 

 

13.  Nama     : Davina Az-Zahra

Alamat : Jl. Cibanteng 2 No. 6 RT. 006 RW. 007

Medsos : @davinnaza

Kesan    : Sekolah kurang berkah, masa ada adzan sholat malah peregangan lagu lagi syantik wkwk

Pesan    : Untuk bu wadah, maap-maap aja ni bawa wadah ga menjamin kelulusan saya.

 

14.  Nama     : Farhan Ramadhan Abdullah

Alamat : Jl. B II No. 27 RT. 04 RW, 09 Rawa Badak Utara

Medsos : @han.rmdhn_

Kesan    : Yg bikin gua terkesan ama satut tuh banyak, karna itu gua jdi bingung mau tulis kesan yg mana

Pesan    : Gapai mimpi butuh strategi. Dimulai dri sini, iya di SATUT ini, yang menjunjung integritas tinggi, kita bisa raih prestasi

 

15.  Nama     : Fitri Novianti

Alamat : Jl. Mengkudu Gg. 4 No. 72 Lagoa

Medsos : @fitri.vit__

Kesan    : Terimakasih telah menanam pohon belimbing yg membuat momen berharga untuk saya.

Pesan    : Bikin acara reunian angkatan 2017/2018 bareng angkatan ini

 

16.  Nama     : Fahmy Iqbal

Alamat : Komp Pertamina Walang Baru Blok C/27B Tugu Utara

Medsos : @fhmyiqbaal_x

Kesan    : Disekolah ini murid diajarkan menjadi siswa yang AKMJ (Aktif Kreatif Mandiri dan Jujur). Sangad mantap lah pokoknya.

Pesan    : Mohon parkiran sepedanya dibagusin lagi, kesian my bike lecet h3h3

 

17.  Nama     : Diniyati

Alamat : Asrama DLH No. 5

Medsos : @diniyti_

Kesan    : Alhamdulillah tiap hari bolos gprna kena poin

Pesan    : Sering” terlambat ajaa

 

18.  Nama     : Irene Azlia Ishna

Alamat : Jl. Plumpang Semper No. 21

Medsos : @ren_azliaa

Kesan    : Makasi satut bikin hidup gue berwarna dan banyak rasa kayak susu ultra

Pesan    : Tolong kantin diperluas, pasang AC sekalian biar ga sumpek

 

 

 

19.  Nama     : Sabrina Cinta Aprillia

Alamat : Jl. Kebun Baru Gg. 6 Blok F/32 RT. 13 RW. 07

Medsos : @sabrina_cnta

Kesan    : Satut itu skul yang sangat amat pencitraan

Pesan    : Jangan ngomongin wadah mulu bosen dengernya

 

20.  Nama     : Clarissa Oktaviranti

Alamat : Jl. F Gg. K No. 6 RT. 01 RW. 02

Medsos : @clarissavrnti

Kesan    : Akhirnya bentar lagi gua lulus dari satut tercintah ini. Dengan begitu, kata wadah dikuping gua akan musnah

Pesan    : Aku cinta satut, I love satut. Aku cinta kelasku, I love my class. Aku cinta kamu, I love you

 

21.  Nama     : Muhammad Yudan Azka

Alamat : Jl. Badak Laut No. 14 RT. 01 RW, 07 Rawa Badak Selatan

Medsos : @ydnazkaa

Kesan    : Disini saya dibentuk menjadi pribadi yang lebih baik

Pesan    : Kalo wadah diingetin sholat mah kaga wkwk

 

22.  Nama     : Tubagus Heru Kurniawan

Alamat : Jl. Rawabinangun VI No. 11 RT.09 RW, 08

Medsos : @tubagus_heru_k

Kesan    : Sekolah yg eskulnya selalu juara

Pesan    : Duplikat piala dan sertifikat ditanggung sama sekolah

 

23.  Nama     : Nasywa Chonifatun Fiqrihiyah

Alamat : Kp. Beting Jaya Jl. Angsana No. 18 RT. 001 RW. 018 Tugu Utara

Medsos : @nasywachonif

Kesan    : Sekolah kaya hutan trus sesuai dengan julukannya sekolah adiwiyata sekolah ini hanya mementingkan adiwiyatanya

Pesan    : Tolong fasilitasnya d lengkapin lagi kaya sabun cuci tangan gitu trus jangan ngomongin wadah mulu

 

24.  Nama     : Aulia Zahra Annabilah

Alamat : Jl. Balai Rakyat VII RT. 014 RW. 003 No. 46B

Medsos : @auliazahh_2801

Kesan    : Semakin jadi juara sekolah sehat semakin menderita dan banyak melakukan pencitraan

Pesan    : Semoga kedepannya 173 lebih baik, kurang kurangin pencitraanya I love you satoet

 

 

25.  Nama     : Putri Aisah

Alamat : Jl. Cibanteng 3 No. 5A

Medsos : @kamuichi

Kesan    : Sangat berkesan, No comment.

Pesan    : Perpustakaannya tolong diperindah lagi biar bisa nyantai :v wahaha :v

 

26.  Nama     : Rahiel Zalfa Purnomo Putri

Alamat : Jl. Mangga Blok A No. 46 RT. 07 RW. 09

Medsos : @rahielzlf_

Kesan    : Disiplinnya tinggi, always about membawa wadah

Pesan    : Kebersihan toilet ditingkatkan, disediakan sabun dikamar mandi

 

27.  Nama     : Angeline Panjaitan

Alamat : Jl. Alur Laut Gg. ZZ No. 46 RT. 03 RW. 05

Medsos : -

Kesan    : Always wadah dan adiwiyata

Pesan    : Setiap murid dapat wadah sendiri dari sekolah

 

28.  Nama     : Nova Audrey Maanana

Alamat : Jl. Mundu dalam Timur No. 21A RT. 003 RW. 015 Blok K

Medsos : @audrey22nam

Kesan    : Sekolah disini tuh gokil banget!! Semua guru gila wadah.. Wadah udah kyk barang seludupan wkwk…

Pesan    : HATI-HATI SAMA GURU YANG GILA WADAH!! Trus kalo sekolah itu harus punya temen absurd biar bahagia, biar tambah cakep kyk gua…

 

29.  Nama     : Aliffiola Vadillah

Alamat : Jl. Plumpang B No. 8 RT. 004 RW. 005

Medsos : @aliffiolavdllh

Kesan    : Sekolah yg kdng aneh karena suka pencitraan dan disklh itu tiada hari tanpa pengumuman wadah

Pesan    : Jaga pulpenmu sblm dicibet teman, pulpen aja dicibet apalagi doi hiyahiya wkw

 

30.  Nama     : Muhammad Abdul Aziz Wicaksono

Alamat : Jl. Deli No. 29 RT. 04 RW. 03

Medsos : @aziz_wcksn

Kesan    : Belajar mulu tugasnya bejibun tapi yang pasti dapet pengalaman baru mengerti soal pertemanan dan persahabatan

Pesan    : Angkatan ade kelas harus lebih banyak yang masuk PMR terutama cowo

 

 

31.  Nama     : Izania Nurfakhrani Putri

Alamat : Jl Patimura No. 14 RT. 01 RW. 06

Medsos : @izanianputri_610

Kesan    : Sangatlah asri, suasananya jadi bikin ngantuk kalo pelajaran #salam damai

Pesan    : Semoga kedepannya satut bisa jadi sekolah favorit No. 1 di Jakarta dan lebih nature no pencitraan pencitraan” yaa (peace)

 

32.  Nama     : Hazel Muhammad Ilham

Alamat :

Medsos :

Kesan    :

Pesan    :

 

33.  Nama     : Lilis Sugiharti

Alamat : Jl. Perjuangan No. 48 RT. 10 RW. 07

Medsos : @loliypop_2310

Kesan    : Sekolahnya asri, nyaman, ribet

Pesan    : Bahagia selalu yaa