Selamat Datang Peserta Didik Baru Kelas 7 di SMPN 173 Jakarta
HEADLINE SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMP NEGERI 173 JAKARTA, = SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI = ,* SEKOLAH HIJAU *, = MANAGEMEN BERBASIS SEKOLAH =

Alumni SMPN 173 Jakarta
Tahun 2019
 Kelas 9H







DATA KELAS 9H

 

1.      Nama     : Muhammad Reza Al Ikhsan

Alamat : Jl. Salak No. 12A

Medsos : @rezalikhsan

Kesan    : Sekolah ini dapat mendewasakan kita untuk lebih dewasa kedepannya

Pesan    : Nasgor cuy pake bumbu kacang + potongan timun, seblak mama dimas cabenya 1 micin nya banyakin, es krim beng beng ama es kenyot 1, mi goreng bu sarah + nasi, somay eben goceng, hotang 1 sama mi gelas campur mayones, saos dan bumbu berhadia nya.

 

2.      Nama     : Usmaida Maharani

Alamat : Jl. Lontar 3 No. 25

Medsos : @usmaida_mhrn

Kesan    : Sekolah yg gaada bosen”nya buat ngingetin kita wadah

Pesan    : Semoga kedepannya gaada lagi yg bilang gua lolot titik ga pake koma

 

3.      Nama     : Fatihatul Ghina Masnuriyah

Alamat : Jl. Cipucang 5 No. 28

Medsos : @fatihatul_ghina12

Kesan    : Tiada yg paling mengesankan selain kisah-kisah disekolah –ghina12

Pesan    : “Memory  is a wonderful thing. Nothing impossible, friendship is a never end!” –ghinaJ

 

4.      Nama     : Muhammad Adrian Giovanni

Alamat : Jl. Badak Laut No. 4 Rawa Badak Selatan

Medsos :

Kesan    : Ryder Nigga

Pesan    : I’ll have two number 9’s, a Number 9 large, a Number 6 with extra Dip, a Number 7, Two Number 45’s, one with cheese, and a large Soda.im a chubby waffen tragger

 

5.      Nama     : Rinaldy Novri Permata

Alamat : jl. Mindi Blok O Gg. 1 No. 18

Medsos : @rnldypermata

Kesan    : Gaada yg berkesan di skul ini

Pesan    : Nasi padang & es teh manis anget

 

 

 

6.      Nama     : Maulidya Intan Azzahra

Alamat : Jl. Bandar No. 7A

Medsos : @maulidyaazhr_

Kesan    : Tas penuh tiap hari bawa wadah

Pesan    : Gw anak basket, tp ga di izinin main diskulJ

 

7.      Nama     : Anandi Lintang Utari

Alamat : Komplek Cakrawla 2 Blok. C No. 5

Medsos : @lintangutarii

Kesan    : Classmeet adalah ajang bolos berjamaah yg ampuh

Pesan    : Tolonglah, percuma punya ringklo gaada gunanya. Izinin latihan lah disekolah biar ada gunanya

 

8.      Nama     : Amelya Nawanda Sari

Alamat : Komplek Tugu Permai Blok B7/2

Medsos : @amelya.aa

Kesan    : Kesannya tuh kaya berkesan banget jd kesannya tuh kita kaya berkesan banget gewla~

Pesan    : 1+1=2

 

9.      Nama     : Mahzati Bazlina

Alamat : Jl. Lontar 9 No. 25

Medsos : @mahzati.bzln

Kesan    : Always happier

Pesan    : “Siapapun bisa menjadi apapun”

 

10.  Nama     : Nadya Nuril Muthmainnah

Alamat : Jl. B Raya No. 8

Medsos : @nadyaaan__

Kesan    : Nilai ujian mu bergantung pada do’a, usaha dan pengawas

Pesan    : Be yourself, Love yourself

 

11.  Nama     : Affan Alfarizi

Alamat : Jl. Mengkudu Gg. 2 No. 80D

Medsos : @affanalfarizix

Kesan    : Senang bisa menjadi anak didik SMPN 173 Jakarta

Pesan    : Jadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara

 

12.  Nama     : Mahira Thiffayla

Alamat : Komplek Pertamina Tugu Jl. Intan Blok X/37

Medsos : @mahirathifyl_

Kesan    : Tiada kata yang terucap, arigato gozaimasu untuk semuanyaaa <3.

Pesan    : Friends is when the rain fall they let me stand under their umbrella Ella-ella-ella-e-e-e.

 

13.  Nama     : Umi Nurul Nisriinaa A’isy

Alamat : Jl. Maja Blok N No. 35

Medsos :

Kesan    : Kesan tu apaya?

Pesan    : Emang jaman pake pesan cupu amat dah lu

 

14.  Nama     : Shierlyana Mulia Putri

Alamat : Jl. Lontar III No. 23

Medsos : @puput_shierly28

Kesan    : Janganlah kau menimba ilmu karena didalam sumur kaga ada pengetahuan (jiaahh) J

Pesan    : Auu bingung saia bkin pesannyaJ

 

15.  Nama     : Galuh Wilda Utami

Alamat :Jl. Lagter IV D1

Medsos :

Kesan    : Banyak Kpoper dagangan laris

Pesan    : Bikin kantin yg gedean biar klw make wadah kantin makan di kantin ga nyiksa

 

16.  Nama     : Hanida Syafira

Alamat : Jl. Balai Rakyat Terusan No. 26

Medsos :

Kesan    : Katanya “Buku adalah jendela dunia” jadi alesan gua ga tinggi2 karena setiap hari bawa jendela dunia:v

Pesan    : Jangan lupa makan, ngelupain nilai-nilai mtk juga butuh tenaga.

 

17.  Nama     : Salsabilla

Alamat : Jl. Kramat Jaya Gg. 2/F No. 7 RT. 004 RW. 007

Medsos :@_salsaabilll

Kesan    : Gua cinta bgt ama satut … tp boong

Pesan    : Apaya

 

18.  Nama     : Tiara Prifananda Putri

Alamat : Jl. Gg. Masjid 2 No. 27

Medsos :

Kesan    : Alhamdulillah belom pernah bawa wadah

Pesan    : Bu Sumarni jangan lupa senyum

 

19.  Nama     : Haviva Hermanda

Alamat : Jl. Mantang Gg. Tengah No. 17

Medsos : @hvvmnda

Kesan    : Sekolah yang gada bosen-bosennya ngurusin sampah

Pesan    : Semoga keluar dari satut gua bahagia

 

20.  Nama     : Wahidah Nur Fitriani

Alamat : Jl. Madya No. 11

Medsos :

Kesan    : Jangan Tidur nanti dipoto Bu Suci

Pesan    : Jangan lupoa bawa wadah ya manteman nanti kalo ga bawa ditanyain gini “ka wadahnya ya ka” wahahaha

 

 

21.  Nama     : Rizki Zarman

Alamat : Jl. Cipeucang 3 No. 3 RT. 007 RW. 012

Medsos :

Kesan    : Satut panas

Pesan    : Kantin satut pengap

 

22.  Nama     : Baso Aifa Azizi Rizki

Alamat : Jl. Mundu Luar Blok K No. 5 RT. 002 RW. 018

Medsos :

Kesan    : Kalo gabut disekolah pas jam istirahat mending ke perpustakaan, lumayan tambah ilmu.

Pesan    : Jadi pinter pas mau ujian penting aja

 

23.  Nama     : Aditya Rahman

Alamat : Jl. Cipeucang 3 No. 13A RT. 08 RW. 12

Medsos :

Kesan    : Semoga gedung A ga panas lagi

Pesan    : Satut makin maju amin.

 

24.  Nama     : Mochammad Afrizal Pratama

Alamat : Jl. Mantang Blok M Gg. 1 No. 2/37

Medsos : @rizal_034

Kesan    : Salah satu sekolah yang mementingkan wadah dan sampah

Pesan    : Semoga yang baru masuk satut lebih rajin